Sabtu, 08 September 2012

2 Ponsel Android Terbaru Dari Sony

2 Ponsel Android Terbaru Dari Sony - Baru baru ini Sony kembali memperkenalkan dua ponsel pintar Android 4.0 ICS, yang diperuntukan untuk kalangan pemula (entry level). Adalah Xperia Tipo dan Xperia Tipo Dual.
Sony Xperia Tipo
Sony Xperia Tipo
Sony Xperia Tipo memiliki disain kompak, dengan dimensi 10,3x5,7x1,3cm (berat 99,4 gram). Layar TFT-nya berdiagonal 3,2 inci HVGA, dengan material kaca anti gores. Di sisi daleman, prosesor menggunakan Qualcomm Snapdragon MSM7225AA, 800 MHz.

Kamera Xperia Tipo sebatas 3,2 MP. Memori internalnya 3GB, yang bisa diekspansi via kartu microSD. Fitur jack audio 3.5mm, port microUSB, WiFi, GPS, Bluetooth pun tersedia. Termasuk suplier daya, baterai 1500 mAh.

Sementara, untuk Xperia Tipo Dual, fiturnya tak jauh berbeda. Bahkan, sisi bentukan pun sangat mirip, layaknya kembar. Dan, inilah ponsel pertama Sony yang mengusung teknologi dual SIM card. Untuk layar, Xperia Tipo Dual sebatas menyematkan display 3,2 inci.
Sony Xperia Tipo Dual
Sony Xperia Tipo Dual
Berbeda dengan ponsel berkartu SIM ganda yang beredar di pasaran, fasilitas yang ada di Xperia Tipo Dual bukanlah dual standby (non dual on). Jadi, akan ada tombol khusus di samping bodi, yang berfungsi untuk mengatur (switch) SIM card yang akan diaktifkan. Mode dual SIM-switch.

Sony Xperia Tipo dan Tipo Dual rencananya akan meluncur ke pasar global pada Q3 2012. Pilihan warna yang tersedia yaitu Classic black, Classic white, Deep red dan Navy blue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar